Seorang wanita berselingkuh lewat Internet dengan suaminya sendiri.

jarar siahaan; blog berita; metro.co.uk

Unik. Seorang wanita tidak menyangka bahwa pria yang diaselingkuhi selama ini ternyata adalah suaminya sendiri. Kejadiannya di Bosnia menjelang akhir tahun 2007 lalu.

Wanita itu berselingkuh lewat Internet dengan memakai nama samaran Sweetie. Saat chatting, dia berkenalan dengan teman cyber, seorang lelaki bernama samaran Prince of Joy. Selanjutnya mereka sering bertegur-sapa di Internet, saling curhat, dan akhirnya jatuh cinta. Topik yang sering mereka ceritakan dalam chatting adalah masalah rumah tangga masing-masing.

Tahun lalu kedua pasangan cyber ini sepakat untuk bertemu secara langsung. Mereka merasa sudah cocok untuk meningkatkan hubungan menjadi lebih serius. Seperti lirik lagu Escape milik Rupert Holmes di tahun 1979, tulis suratkabar Metro, Inggris.

Pertemuan pun diatur di sebuah toko. Sebagai penanda, masing-masing mereka akan memegang setangkai bunga mawar.

Hari yang ditentukan tiba. Benar, Sweetie berada di toko itu sambil memegang mawar, dan Prince of Joy juga di sana dengan setangkai mawar. Tapi sayang, setelah saling melihat, keduanya bukan merasa senang. Mereka kecewa.

“Awalnya aku sudah benar-benar jatuh cinta padanya. Tapi kemudian aku merasa dikhianati,” kata Sweetie [27 tahun], yang bernama asli Sana Klaric.

“Aku masih belum bisa percaya bahwa Sweetie, wanita yang selama ini menulis kata-kata indah di Internet, ternyata adalah isteriku sendiri,” kata Prince of Joy [32 tahun], yang nama sesungguhnya adalah Adnan Zenica. Dia mengatakan, dalam kehidupan sehari-hari isterinya itu tidak pernah berkata mesra seperti saat ngobrol di Internet.

“Aku merasa dikhianati,” kata Sana, “saat aku melihat dia menggenggam mawar.”

“Aku tak percaya, aku telah dikhianati,” kata Adnan, “Karena tidak ada wanita lain di toko itu yang memegang bunga mawar selain isteriku.”

Akhirnya Sana dan Adnan membawa masalah mereka ke pengadilan, dan hasilnya adalah cerai. [blogberita.net]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s